Thursday, September 17, 2009

Musisi Indonesia

Cintai Produk Dalam Negeri.

Stop Pembajakan Liar!!

Saat ber-PROJECT bikin lagu POP bersama D'MASIV di REPVBLIK UTOPIA, SANDY DERBY& ANDRA BEBI ingin berkeliling kota. Dengan menge-DRIVE mobil bermerk AUDY -berbody ELEMENT TITANS bergambar tokoh film PETERPAN dan berplat nomor ST-12- yang ada di GARASI, ANDRA -yang The BACKBONEnya masih sakit karena tertimpa TANGGA- mengubah posisi NETRAL menjadi GIGI satu. Di dalam mobil ADA BAND serep dan kunci PAS berwarna COKLAT.

SANDY yng berMAHKOTA juga mengajak DEWI SANDRA SHEILA VIERRA JAMEELA –The SISTERnya yang masih The VIRGIN- . Dia terlihat ANGGUN (bagai CINDERELLA) dengan The ROCK warna UNGU yang dipakainya. Bagaikan RATU berTAHTAkan INTAN dan JAMRUD, MATTA para RADJA yang melihat-pun tak akan berpaling darinya. AURA KASIH dan CINTA terpancar dari keBENINGan matanya, membuat KANGEN semua DEWA yang menatapnya. MAHADEWI-pun iri dibuatnya.

Bagaikan sang KAPTEN, SANDY yang sangat NAIF dan SEURIEUS hari itu menyuruh mereka MELLYwati RUTHe jalan yang sekitarnya penuh BUNGA dan PADI yang masih HIJAU DAUNnya. DEWI-pun terpukau akan keLESTARIannya. Mereka lalu mampir ke toko di sebelah TITIan DJembatan untuk membeli J-ROCKS dalam KOTAK pesanan AYU SHITA dan juga membeli SLANK –yang berhadiah BONUS tali LASSO- pesanan BAIM.

FIVE MINUTES kemudian, SALJU turun. Mereka-pun berteduh dan bermain DOMINO di bawah COCONUT TREEZ. Tak disangka, mereka bertemu dengan MBAH SURIP dan STEVEN –si WALI kelas CLUB 80’S- serta PERSSIK mania berwajah mirip orang AFGANistan berTOMPI bundar yang masih membawa TIKET pertandingan bola.

Setelah The RAIN reda, muncul NIDJI indah di langit yang sudah siap untuk diPOTRET sebelum The MOON hadir di angkasa. Namun, tiba-tiba muncul KINGKONG aneh berbadan hitam KEYLAm dan berCHANGCUTERS. ANDRA dan DEWI-pun segera RAN kencang sampai NAFFas habis. SANDY melemparkan BOOMERANG yang ditemukannya di tanah, KERIS milik PATIH, dan sekaligus KRIS punya DAYANTI ke tubuh tuh makhluk yang sangat ROSSA dan sebesar SAMSONS. Mereka lalu berkata sambil GUTAWA terbahak-bahak, “By the way, tuh KINGKONG kayak ELLO-ELLO yang baca cerita ini!! Hahaha...”

-berSUMBANG-

Peringatan!!
Cerita ini hanyalah fiktif dan untuk kepentingan hiburan semata.
Jika ada kesamaan nama dan tempat, itu hanyalah ketidaksengajaan.

No comments:

Post a Comment